Selasa, 02 Mei 2017

Toko Lokasi Pusat jual vapor surabaya Mods Finder Dna 75


Bagi para pemakai vapor tentu mereka juga sangat membutuhkan mods dalam penggunaannya. Karena pada mods ini terdapat tempat baterai serta rangkaian elektrik yang sangat dibutuhkan bagi vapor dan ia juga bertugas untuk memanaskan coil pada vapor. Karena pentingnya fungsi mods ini maka saat inipun banyak toko yang telah menjual vapor surabaya produk mods ini, dan saat ini banyak toko yang telah jual vapor surabaya mods finder dna 75 sebagai salah saat produk mods yang mereka jual vapor surabaya.


jual vapor surabaya Mods Finder Dna 75 Dengan Kualitas Mods Yang Istimewa


Mods finder dna 75 adalah produk mods berkualitas yang dihasilkan oleh think vape dan mods ini dibuat dengan dimensi ukuran sebesar 90 x 54 x 27 mm serta dengan berat 160 gram. Mods finder dna 75 ini menggunakan 2 baterai 18650 untuk dapat beroperasi dan ia telah dilengkapi dengan chipset dna75 dan mods ini mampu memberikan output daya antara 1 – 75 watt. Selain itu mods finder dna 75 juga telah dilengkapi berbagai fitur seperti temperatur protection, stealth mode, dan masih banyak lagi fitur istimewa lainnya. Di indonesia telah banyak toko jual vapor surabaya mods finder dna 75 seiring banyaknya masyarakat yang menyukai mods ini dan salah satu toko yang menjual vapor surabaya mods finder dna 75 di indonesia ialah ngebul.id.

JUAL VAPOR SURABAYA MODS FINDER DNA 75 DENGAN PILIHAN PRODUK YANG TERLENGKAP


Ngebul.id adalah toko online terkemuka di indonesia yang menjual vapor surabaya beragam produk vapor beserta komponen vapor lainnya termasuk juga diantaranya mods. Dan saat ini ngebul.id telah menjadi toko jual vapor surabaya mods finder dna 75yang terpercaya di indonesia dan selalu menjual vapor surabaya produk mods finder dna 75 tersebut dengan pilihan produk yang sangat lengkap. Karena ngebul.id saat ini telah menjual vapor surabaya mods finder dna 75 dengan barang yang tersedia dalam berbagai tipe serta dengan pilihan warna yang bervariasi.