Jumat, 26 Mei 2017

Jual Vapor Surabaya Tahan Lama Di Surabaya




Jual Vapor Surabaya -Penggemar rokok elektrik semakin hari semakin meningkat. Banyak yang beralasan karena penggunaan rokok konvensional yang semakin mahal dan memiliki zat berbahaya daripada rokok elektrik. Hal tersebut membuat banyak perokok beralih ke rokok elektrik atau vaporizer. Fluid pada vaporizer menjadi penentu apakah vaporizer berbahaya bagi kesehatan tubuh atau tidak. Jika fluid yang digunakan memiliki kandungan nikotin 0 berarti aman bagi tubuh, namun tetap asap yang dihisap langsung masuk ke dalam paru-paru.

Akan tetapi liqud yang memiliki kandungan nikotin 3 hingga 6, maka akan lebih terasa enak namun sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Selain fluid pada vaporizer, juga terdapat bagian body atau disebut dengan mods yang sangat penting sebagai tangki atau penyimpan baterai. Untuk itu diperlukan mods terbaik dan berkualitas agar menjadi vaporizer terbaik. Salah satu agen terkemuka menyediakan mods terbaik. Agen tersebut yaitu Ngebul.id yang jual Mods Asmodus.


Jual Charger Vapor - Jual Charger Untuk Vapor VGOD


Apabila anda ingin membeli body vaporizer atau mods terbaik, sebaiknya anda gunakan Mods Asmodus karena memiliki dukungan kontrol suhu untuk kawat Ni200, mendukung double baterai, memilki daya yield 200W ketika dipasang baterai 30A, dapat diberikan jenis tangki apapun, memiliki suhu 212 – 662F, memiliki layar OLED dengan tampilan bagus, dan menggunakan 1,5 chip GX200. Salah satu agen jual vapor surabayaterkemuka jual Mods Asmodus bagi anda yang membutuhkannya. Soal harga, agen Ngebul.id memberikan harga mods tersebut dengan harga hemat.

Jual Charger Vapor - Jual Charger Untuk Vapor VGOD Pro


Jika anda ingin melakukan pembelian Mods Asmodus, anda bisa memesan secara online melalui bagian pemesanan di site selaku agen yang jual Mods Asmodus. Anda tidak perlu sungkan dan ragu akan kualitas pada produk Mods Asmodus.