Senin, 03 April 2017

Tempat Pusat jual vapor jogja Mods Aster MOD 75 Watt



Ukuran dari mod setiap merek berbeda beda karena ada yang menggunakan dua baterai, ada yang menggunakan 1 baterai. Untuk menggunakan dua memang memiliki ukuran yang lebih besar terlebih lagi jika mod tersebut menggunakan 3 baterai maka akan membuat mod menjadi lebih besar dan lebih berat. Jika Anda malas menggunakan mod dengan ukuran besar maka bisa menggunakan mod dengan 1 baterai atau juga bisa menggunakan mod mecha yang pasti menggunakan 1 baterai dan juga memiliki bentuk yang lebih kecil. Jika ingin menggunakan mod elektrik maka bisa melakukan pembelian di jual vapor jogja Mods Aster MOD 75 watt yang memiliki ukuran lebih kecil karena menggunakan 1 baterai. Selain itu juga mod ini memiliki desain yang unik dan lebih nyaman digenggam karena lebih kecil dan juga lebih ringan.

Tempat Pusat jual vapor jogja Mods Aster MOD 75 Watt Murah


Mods Aster MOD 75 watt ini memiliki dimensi 16x8x8 cm. Selain itu juga mod ini menggunakan konektor per 510. Tidak hanya itu karena mod ini bisa mengeluarkan daya hingga mencapai 75watt dan memiliki berbagai macam temperature control. Ada berbagai macam warna yang bisa ditemukan di jual vapor jogja Mods Aster MOD 75 watt mulai dari warna merah, silver dan juga hitam. Mod ini juga menggunakna 1 baterai saja dan maka dari itu mod ini memiliki ukuran yang kecil. Terdapat juga microUSB yang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang baterai. Pastikan melakukan pembelian mod Aster Mod hanya di Ngebul.id selaku jual vapor jogja Mods Aster MOD 75 watt yang telah lama juga menjadi wholesaler vaporizer terbaik dan juga memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tempat Pusat jual vapor jogja Mods Aster MOD 75 Watt Murah


Ada berbagai jenis dan juga merek dari mod yang bisa ditemukan di Ngebul.id dan salah satunya adalah Mods Aster MOD 75 watt. Untuk melakukan pemesanan segera hubungi bagian pemesanan dari Ngebul.id selaku jual vapor jogja mods Aster MOD 75 Watt Murah